#007 Tugas Pertama: NAME

exactly what I had in mind

exactly what I had in mind

“Interpretasikan makna NAMA ANDA dengan kreatif dan inovatif!”

Nama gw: Fajar Putra .S (S-nya nggak akan pernah gw bahas oke).

Ck.

Kok susah ya…?

Coba gw tengok blog temen-temen gw dulu ah, heheheh.

Hmm, banyak yang milih buat ngasih makna ke tiap huruf di namanya. Neh gw kasih contoh punya si William “Polar”, di copypaste dari blognya dia.

W..ajah

I..mut

L..ucu dan

L..uar biasa

I..ni

OKE OKE OKE UDAH NGGA USAH DILANJUTIN DARI PADA KITA SEMUA MUNTAH DI DEPAN LAYAR MONITOR

Kebanyakan ngerjainnya kayak begitu… ehm… standar akh. Tapi gw sendiri ngga tau mau ngerjain kayak gimana… habis gw sendiri nggak punya metode yang kreatif buat nginterpretasiin nama gw! Kenapa? Habis nama gw itu udah definit banget! Tengok lah sebuah CERITA INTERPRETASI gimana gw mendapatkan nama ini…

Jadi gw lahir pagi-pagi, subuh-subuh gitu, sekitar jam 4an (ohoho mungkin gara-gara ini gw jadi suka banget sama angka 4). Proses persalinan berjalan TIDAK TERLALU LANCAR. Nyokap gw bilang kalo gw NYANGKUT di usus dia. Kacau lah, belom lahir aja gw udah bikin masalah buat orang tua gw.

(gw nggak ngerti mekanika biologikanya gimana, tapi ini beneran, bisa dikonfirmasi langsung ke nyokap gw)

Belakang-belakang akhirnya gw lolos juga. Setelah melalui ucapan-ucapan standar macam “Selamat! Anak anda laki-laki!” gw dibawa sama si dokter ke bokap gw yang lagi nungguin dengan panik di pojok ruangan. Ditanyalah bokap gw.

“Jadi mau dikasi nama apa anak ini…?”

Bokap gw berpikir sejenak, lalu

“Hmm… karena anak ini lahir di pagi hari… berarti namanya Fajar. Iya, FAJAR! Dan karena anak ini cowok, berarti dia mesti dikasih nama… Putra! PUTRA! YA! FAJAR PUTRA! ITU DIA! FAJAR PUTRA! GOKIL DAH! GW JENIUS BANGET! HAHAHAH! IYA NGGA DOK?! IYA NGGA DOK?! KREATIF BANGET NGGAK SIH??? HAHAHAHAH!”

Nampak bokap gw tenggelam akan kejeniusannya sendiri, dia nggak sadar kalo si dokter meringis dan geleng-geleng kepala atas betapa dangkalnya cara si bayi diberikan namanya.

Nyokap gw yang ngedenger semuanya sebenernya geram dan pengen ikut campur, tapi sayang dia masih berkutat buat ngebalikin usus-ususnya ke posisi semula. Begitu kondisinya udah normal dan dia siap buat berdebat ama bokap gw, udah telat. Nama gw udah ditulis di akte kelahiran.

Intinya sih gitu, nama gw ‘Fajar Putra’ gara-gara gw ini laki-laki yang lahir pagi-pagi. SESIMPEL ITU!

Inilah cara gw buat menginterpretasikan nama gw, yakni dengan menggambarkan dan mengimajinasikan situasi akan betapa dangkalnya nama gw dibuat. Kihihihi~, emang sih ngga kreatif-kreatif amat, KAYAK NAMA GW, tapi gw emang ngga mau ngejabarin tiap huruf gitu :p.

One Response to “#007 Tugas Pertama: NAME”

  1. hush-shush Says:

    waaakkkakakakakakakak… ancur maleeehhh… eh dosa lo, orang tua di gituin :P walaupun cuman imajinasi, tapi agak gimana dah.

Leave a Reply

