#002 Blog Paling Keren Satu SBM

Mungkin lo semua ngerasa kalo judul entry yang ini mengacu ke blog ini… fufufu, itu memang benar, tapi kali ini ada makna lain…

http://www.blogpalingkerensatusbm.wordpress.com

Itu blog kelompok gw di mata kuliah Creativity & Innovation. Iye, kita emang disuruh bikin 2 blog, satu blog pribadi yang satu blog grup. Disuruh bikin di WORDPRESS. Gw ngga tau knapa tapi gw benci make WordPress. RIBET!

Kelompok gw itu terdiri dari mahasiswa-mahasiswa SBM 2010 pecinta Dota (kecuali 1 anak) yang kreatif-kreatif dan keren (terutama gw). Isi blognya tentu saja hal-hal yang berhubungan dengan pelajaran… tugas-tugas kelompok etc. Tapi tentunya bakal ada hal-hal yang lain… tau dah apaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: